Ini ceritaku, bagaimana dengan ceritamu? #korbaniklan

Jumat, 24 Juni 2011 @ 14:29

Gila ya, hati sih serasa uda lega sih soalnya uda dapat jurusan yang diinginkan, terus uda bagi rapot. kurang lega apa coba. malah dikasih libur 3 minggu man!
Tapi..........
kan bakal ada murid baru di sekolah, musti ngemos kan, jadi bakal sibuk buat mempersiapkannya. Terus gue sebagai anggota eskul paskibra yang baik, gue harus ikut latihan buat demo eskul nanti. Aduh beban banget deh. Tapi, semua gue jalani dengan ikhlas dan senang hati. hehehe.

terus yang lucunya, kan gue ngobrol lah sama temen gue. percakapannya sebagai bericccut ets berikut.....

Dev: Le, lu liburan pasti keluar negeri deh yaaaaa?
Le: engga lah, gatau blm ada planning. kalo lu?
Dev: gue?
Le: iya, masa setan?
Dev: hehe, gue sih liburan ke tempat seribu kenangan dong
Le: dimana tuh?
Dev: Langbaw* :D


Langbaw adalah lapangan besar yang berada sedikit dekat dengan sekolah gue, yang biasanya jadi tempat latihan eskul paskibra gue bernaung, tempat yang kalo sore sejuuuuuk, kalo hujan menyenangkaaaan, kalo pagi segeerrrrrr, kalo siang kayak neraka heheheh. Tempat ini memiliki banyak kenangan indah deh bersama pasukan pasopat ;)

0 komentar: