Kejadian Pulomas itu, membuat aku sedih

Hallo, sebenernya nggak ada gairah untuk menulis akhir pekan ini.
Karena, ujian bentar lagi akan ngapel kembali ke kehidupanku.

Tapi,
kejadian ini,
kesadisan ini.
Membuat aku ingin menuliskan sesuatu.

Sebenernya, di negara bagian sana. Kesadisan ini menjadi hal biasa yang sedang dialami saudaraku didaerah Palestina, Suriah dan lainnya.

Tapi
Kejadian ini, di Indonesia.
11 korban disekap di satu ruang kecil dan berjuang untuk hidup.

Ya Allah, gak kebayang.

Dalam, satu waktu dan satu ruangan mereka berjuang untuk hidup, melihat satu sama lain mati satu per satu. Sedih.

Ok, itu aja yang sedang aku resahkan di akhir-akhir ini. Semoga semua orang sadar, kalo semua orang memiliki haknya untuk hidup. Dan semua orang sadar, bahwa Allah akan membalas semua perbuatanmu, kelak.

Saya, Devira..
Pamit undur diri untuk mengerjakan revisian tugas akhir saya.


0 komentar: