CeritaCia | Part 1

Hallo Scientist lau kira lagi nulis jarkoman ha ha ha.

Hallo Everyone!!!
Excited banget nih sudah lama tak menulis, hmmm.

Mau cerita keadaan saat ini banget, supaya pas baca lagi kebayang suasananya kayak apa......:)

Sekarang ini, habis ganti baju, cuci muka, cape dan ini udah jam 23:17. Gue sempetin nulis loh. Karena banyak gitu hal-hal yang harusnya tak boleh terlewatkan malah gak gue tulis.
Soalnya, lebih sering gue snapchat terus gue save history terus gue tonton ulang kalo lagi kangen. Tapi sebenernya lebih enak nulis kan, biar setiap detailnya terbayangkan.

tiba-tiba ketawa gara-gara tadi Nizar megangin kuda terbang sambil bilang apa gitu, dan.... sayapnya lepas. Sebenernya biasa aja, cuma aduh gatau deh. Sampe pengen ketawa nangis inget kejadian itu.

Gue mau ngevlog tapi diblog. Loh?. Iya, mau cerita hal yang gue alami hari ini.

Btw, gue bakal ngomong kemana-mana ya. Soalnya cerita-cerita di blog ini cuma buat konsumsi pribadi aja. Sebenernya. Tapi kalo kalian tertarik ya Alhamdulillah.

Tadi pagi itu, gue nugas dokumentadi di Kebun Raya Bogor sama ii. Bangun pagi di Hari Minggu, bawa 2 kamera, untungnya boleh nebeng. Nyampe sana, ya dokumentasi kayak biasa. Sempet sedih juga dipisah sama ii. Soalnya.... Disana gak ada temen. Em, ada sih. Cuma beda omongan. Mereka panitia psn, nah gue, cia yang bantu dokumentasi dari bem. Tapi, ya karena punya keasikan sendiri buat foto-foto yaaaa gitudeh. Sampe akhirnya ketemu Azmi, bajunya basah, mau datengin gue. Huek. Selama di kelompok juga aduh, camen banget. Gaya-nya aja cool ya, kalem ya, kadiv mulmed ya, gatau aja aslinya kayak apa. Sampe ngobrol aja sama kepala ikan.....:(

Setelah lalalala akhirnya makan siang dan ke-camen-an cia pun dimulai.Dari ambil makan lebih. Kerupuk gue dimakan. Mulai memuji-muji gue. Ha ha ha. Dan sampai akhirnya foto bareng.

Sumpah loh, ini bukan gue yang minta.

Ya, kalo bisa dibilang ngekubu ya. Emang iya. Abis mainnya sama kalian-kalian lagi. Main sama siapa lagi atuh gue. Cuma ada kalian doang. Walaupun selalu dipuji, ya gimana lagi dong? *nangis di pojokan*

Sebenernya part ini banyak cerita lucunya selain sama cia. Kayak pas jalan keluar, gue udah kayak punya bodyguard, depan ada panji fajar, kiri kanan ada ii azmi, belakang luthfi rafa. Tapi karena menyesuaikan judul yaaaa kita skip ae lah.

Pas pulang, azmi sama ii mau finishing G-tak edisi 2 yang bentar lagi bakal tayang dan gue sebagai sekben azmi pun tak enak karena tak pernah membantu apa-apa.

Pembelaan: sekali lagi ya, gue lebih suka kerja yang direminder daripada kerjanya ngereminder. Lebih suka kerjanya yang banyak daripada kerja dikit tapi teliti. Hm.

Jam 2 tuh janjian di fablab, sambil finishing, gue malah edit video. Yaa, gue punya beberapa vlog pribadi yang udah jadi tapi gak berani di upload hoho. Jadi dengan diwadahi bem, ngevlog gue puny bisa di wujudkan tanpa harus memperkenalkan diri gue yang super pemalu ini ke youtube.

Singkat cerita, taulah ya kalo gue sudah terjebak bareng anak cia itu gimana. Bisa-bisa IQ gue turun loh ya. Hmm terus sampai anak cia lain pun datang untuk bantu finishing. Gue bagi-bagi tugas sama anak kesayangan gue, jurnalis. Ada Ayuni sama Sissy. Tiba-tiba ditengah perjalanan, Pao malah design gantungan kunci bentuk Panda tapi matanya logo bem dan logo cia.

~bagian ini mau ditambahin, ngantuk soale.

Hmm, sekali lagi ya. Cerita ini bukan untuk dipersembahkan kepada siapapun. Ini cuma cerita pribadi. Kalo mau baca sok aja, nggak usah komentar yang nggak-nggak, apalagi yang gak terlibat di cerita ini. Cuma mau bilang, siape lo. hahaha *kok tiba-tiba kasar gini :(

Kenapa ya, titik nyaman gue selama berorganisasi itu, sama kalian.
Udah beberapa kali ikut organisasi, dan pastinya punya cerita haru yang berbeda. Tapi sama kalian tuh, nyaman. Pengennya sih, gak mau sama lu lagi lu lagi. Pengen sama yang lainnya gitu biar seru banyakan tapi ya kita tunggu tanggal mainnya aja.

Disini juga, gue mau menumpahkan beberapa unek-unek. Hehehe.

Maaf ya, buat Ketua Redaksi, Azmi, karena sekben-mu ini tak diposisi yang benar. Sempet ngejleb sendiri pas, gini skenarionya.

Azmi akhir-akhir ini jadi bingung mau ngerjain apa dulu, saking lagi banyak tugas.
Devira : "Makanya mi, cari cewe biar ada remindernya. Kasian jomblo."
Azmi : "Lah, ini gue punya sekben tapi gak pernah reminder. Kasian ya gue jomblo"

Kurang, Lebih, ceritanya seperti itu. Gue gak biasa buat reminder orang, maunya dikasih tugas aja. Maafin ya mi. Gue ngerasa banyak amanah yang tak gue kerjakan. Semoga dengan gue pindah ke jurnalis, hidup lu makin berantakan ya tanpa gue hahaha. Canda kok.

Oia, hari ini juga ada rahasia yang tak boleh diungkap dari seorang bapak rumah tangga kita, ii. Pas lagi kerja, dia izin keluar dan ternyata dia makan. Tapi kita sampai saat ini, gak cerita sama siapa. Jahat kan. Jadi hubungan kita semua sama lu cuma sampai makan bersama seseorang i?

Ini udah lelah banget, mana pendahuluan skripsi belum buat. Bye.

Btw, jangan lupa nonton video Upgrading PSN 2016 ya.
https://www.youtube.com/watch?v=MZx1UuUl3gM

0 komentar: