BANGGA! Menjadi Bagian dari IPB:)

#latepost!!!!!!
Mulai saat itu, tiba-tiba gue bangga masuk IPB.
Mulai saat itu, gue pengen jadi petani berintelektual.
Mulai saat itu, gue pengen jadi wirausaha dibidang pertanian.

Semoga impian ini bisa jadi kenyataan. Aamiin!!

Tugas IPB adalah memberi makan Bangsa Indonesia. *catat*
Walaupun... Gue masih bingung, sebagai jurusan gue dibidang Ilmu Komputer, jadi ya gatau apa yang bisa cocok gitu sama jadi usaha petani haha.

IPB tuh kampus rakyat, dari sabang sampe merauke pasti ada di IPB. Gue seneng banget bisa punya temen-temen yang beraneka ragam disini dengan bahasa-bahasa mereka juga budaya-budaya mereka yang mereka bawa kesini.
Walau anak daerah, tapi kalo otak gilsss jangan ditanyaaa... Kinclong abis... Gue aja suka terpana dan shock!!

Intinya, beberapa tahun ke depan Indonesia harus lebih maju!
Ngga ada impor-impor lagi.
Daging sapi, daging ayam, telor, susu biar anak fapet yang urus..
Mau makan ikan-ikan yang bergizi tinggi dan berkualitas? Biar anak fpik yang urus.
Mau makan buah-buahan dan sayur-sayur yang kaya akan vitamin dan zat-zat penting lainnya? Biar anak faperta yang urus...
Mau bikin perbank-an Indonesia maju? Mau bikin perkonomian Indonesia bertaraf internasional dan sesuai dengan keadaan bangsa? Biar anak fem yang urus....
Mau bikin social networking yang mendunia tapi lebih keren dari facebook, twitter dan sebagainya? Mau punya hp/laptop merk dalam negri? Biar gue yang urus... Ahahaha *aamiin*

Hebat kan jadi mahasiswa IPB itu?!
Ayo majukan pertanian INDONESIA!!

0 komentar: