Anak Tingkat Akhir

Hello Fellas!

Pengen kutip satu quotes yang lagi gue suka nih.
Mezasubeki tokoro ni, chikamichi wa sonzai shinai
Nah, gitu aja deh ya openingnya. Tiba-tiba semua terdiam hahaha. Kok tiba-tiba jadi garing hahaha.

Em, ini jadi balada tingkat akhir sih. Semoga gak dibaca seseorang. Terus ngapain lu post dev!
Jadi.... em.. gimana ya hahahaha. Gue enggak akan cerita secara detail sih, cuma pengen cerita aja, karena cerita ini enggak gue ceritain ke orang lain karena tidak ingin menambah beban orang lain dengan cerita gue yang sangat berat. Iya berat! Sumpah, beberapa minggu ngurus satu acara bikin stress dan kerjaannya makan mulu, 

Gue, berada diposisi yang enggak gue suka. Tapi, beberapa kali mencoba untuk bernegosiasi dan memperjuangkan apa yang harus diperjuangkan dan hasilnya tidak ada sama sekali. Bener-bener udah berjuang dengan usaha dan doa, mungkin masih belum maksimal.

So, tiba-tiba ada sesuatu yang hinggap di otak gue. "Keluar dari Zona Nyaman". Ya, selama kuliah gue selalu nyari zona nyaman, kalo ketemu yang gak gue suka, gue lebih suka menghindar dan berprinsip "Badai Pasti Berlalu".

Tapi beberapa kali gue mencoba untuk berjalan dan melangkah, ternyata ini tidak menyeramkan seperti yang gue pikir sih. Ada yang bakal menuntun gue hingga selesai, dan balik lagi ke diri gue, gue mau enggak untuk melangkah hingga sampai diakhir. Dan, gue sampai saat ini mashi mencoba apakah gue yakin gue bisa? Kalo pun gak bisa ya terpaksa harus dibisa-bisain.

Jawaban kegalauan dan keputus-asaan ini akan terjawab di 2017 nanti.
So, tunggu aja....


0 komentar: