CeritaCia | Part 2

Gak perlu opening kali ya, soalnya hari ini gue nge-blog sekaligus dua dengan topik yang beda jadi gue bedain jadi dua postingan. Ho-re!

But, seperti biasa mau kasih tau keadaan dulu saat ini lagi ngapain biar kebayangan suasananya kalo mau rewind dengan baca postingan ini. Yolo...

Saat ini, waktu menunjukkan waktu 00:14, lagi dirumah tepatnya dikamar. Abis ngerjain tugas kommas dan menjadi pendengar yang baik buat seseorang yang sedang menumpahkan ke-baper-annya. Padahal posisinya masih mau packing buat liburan. Ha. Ha.

Mau cerita duls. Entah, bermula dari kapan, jam tidur gue sudah berubah. Nih, jam segini sampai jam 2 pagi, gue bener-bener seger banget tapi kalo pagi gue ngantuk banget. Jujur, sholat shubuh aja kayak zombie, tak berdaya. Astagfirulloh, tobat dev!. Untungnya jadwal kuliah gue yang ciamik ini membuat gue ada kelonggaran tidur. Rata-rata kuliah gue masuk jam 10 pagi...:) *ada untungnya ngisi krs pagi-pagi

Hm, jadi gue abis ngurusin proker departemen gue di bem, yaitu Amazing you Night, Dengan tema, Glamorous Night, dengan tagline "Best Gift for Best Effort". Dan, gue kayak mimpi, ternyata acara ini bisa terlewat juga..... Apakah, sudah lama ya gue gak terjun ke divisi acara se-hectic ini. Kayaknya pas sma gue gak pernah ngerasain se-hectic ini, apa karena emang acaranya tidak sebesar amazing? Hm tidak juga..... 

Kay, singkat cerita.... Tidak ingin menuduh siapapun, gue cuma ngerasa tidak benar untuk mengayomi anggota gue dengan baik maka dari itu, gue jadi kecapean. Sampe, waktu itu, gue..... bilang... kalo gue... pengen di demis-in sebelum tanggal acara itu. Jahat banget gak sih. Padahal, bilangnya kemaren-kemaren sedih mau demis dan baru aja ngomong minta demis dan selesai. Canda sih itu, kan semenjak kuliah gue bisa bercanda seenaknya tanpa harus jaga sikap kek dulu... Dulu... Sampe sakit tenggorokan gara-gara teriak-teriak, sampe pernah kerasukan makhluk halus (sebenernya gue masih gak percaya sih) efek suka teriak. Teriak apa marah ya dev?.

Ya, inti dari acara sih berjalan dengan seharusnya cuma ada beberapa yang diluar dugaan aja sih. Banyak salah paham. Maafkan aku, Sissy... Aku bener-bener gak kasih kamu kejelasannya.

Sebelum hari H, kita dipusingkan dengan pembuatan plakat yang tidak jadi karena kekurangan biaya. Harus gue langsung galang dana aja ya. Tapi, beberapa hari kemudian ada berita baik karena ada dana buat bikin plakat dan dana tambahan buat yang lain. Sampai Panji bilang :
Enggak punya duit bingung, punya duit pun bingung
Jadi, Hari Selasa Nizar sama Ii beli bahan plakat dan bingung bawa ke kampusnya pake apa. Dan akhirnya sorenya, gue bersama Nizar dan Ii jemput bahan pake mobil. Dan, ya ampun kenapa sih kalo lagi bareng kalian tuh ada aja kejadian absurd. Pertama, bahan plakatnya besar banget jadi ditaro diatas mobil, biar enggak lecet, ya dikasih kardus dan biar gak jatoh ya dikasi tali. Itu mobil udah kayak apaan deh. Udah kepikiran, bawa mobil harus pelan-pelan, kalo gak, bahannya bakal meluncur. Kedua, ada kejadian dimana Nizar stuck gak bisa bawa mobilnya (alesannya gak akan gue kasih tau kok, gue masih menjaga nama baik lu kok, Zar...). Dan, gue pun keluar gantian sama Nizar. Gue kayak udah jadi emaknya dia gitu sumpah. Memalukan.....

Sampai akhirnya, pas itu mau bikin sertifikat... Depe bilang, jangan pergi dev udah malam. Sebenernya sama sih sama alasan lu mau motong sertifikat ke gundaling yaitu "Pengen Jalan-Jalan". Nah, pulang dari gundaling... Temen-temen gue dikost, gak bisa dihubungin dan terpaksa, ikut plan mereka berdua yang mau nginep dikampus buat bantu bikin plakat.


Kita lagi foto di warnet nih.

DAN, kalian tau? Pas siang mereka bilang, mereka nginep mau bantuin bikin plakat dan mau main pes dan ternyata pas malem itu, mereka tepar dan tidur. Gue ditinggalin sendirian. Gue motongin sertifikat sampe muakkkk. Sampe yang harusnya dipotong pake cutter itu sertif ehhhh malah tangan gue ke cutter. Maafkan, jikalau di sertif kalian ada bercak darah sedikit, itu hasil perbuatan saya.

Taraaa, ini dia kadept cia kita yang katanya mau main pes dan tidur. Udah tau kok, pasti tepar orang cape banget. Segala bikin plan selama nginep. Hm.


Pas hari H, yaaaaa not bad la. Tapi agak males sih buat diceritain hoho.
Inget ya, selalu diinget, kalo ceritanya emang gak jelasss, ini bukan jadi konsumsi umum loh, cuma buat koleksi pribadi. Dan, gue bukan tipe pelawak yang bisa melawak diatas tulisan.


So, Oyasumi!!

0 komentar: