MOS <--- Masa Orientasi Siswa

Masa Orientasi Siswa huhuuuy mengasikan dan menyebalkan haha :)
keep smile :))

2 tahun yang lalu, alhamdulillah gue bisa menjadi pengurus OSIS yeyey
jadi 2 tahun yang lalu juga, gue yang ngemos anak pendatang baru hihi. Paling asik tuh, waktu anak baru disuruh bawa choki-choki terus waktu rapat OSIS, ada salah satu yang memberi pendapat dan masukan

kan anak baru disuruh bawa choki-choki, nah bagaimana kita bikin lomba antar pengurus untuk mendapatkan choki-choki terbanyak. Kalo siapa yang dapet banyak berarti dia bakal dapet penghargaan dengan memberi julukan 'kakak kelas dan pengurus osis yang terbaik'

semua setuju, waktu itu gue masih kelas 8 yang baru pertama kali ngemos. Dan, lu pasti pada taulah gue ga punya banyak pengalam buat ngemos. Akhirnya dan akhirnya, perlombaan itu mulai. Gue kan termasuk ade kelas osis kelas 8 jadi gue ga terlalu lebay wakltu minta choki-choki biarlah anak osis kelas 9 yang meminta-minta *parah.. Eh, padahal gue cuma bilang "de, boleh engga choki-chokinya buat kakak?" eh terus dikasih, terus temen-temennya juga nolongin gue huat kasih choki-chokinya buat gue ahahahay dan dan dan perlombaan itu selasai.

Saat pengitungan, akhir GUE YANG JADI JUARA huhuuuy asiknya hahaha

hmmm, itulah pengalam yang mengesankan bagi gue, tapi sekarang giliran gue yang di MOS haha semoga engga macem-macem dan punya banyak temen asiiiik :)))

1 komentar: