my Senior High School in SMAN 5 BOGOR

at July, 5th 2010
my first comment in this day is : "aw aw aw awasss gue mau ketemu pa Viktor SEKARANG!"

no. Peserta 50322 Bernama Devira Vrizal akhirnya AKHIRNYAA akhirnyaa.... gue diterima sekali-LAGI diterima DITERIMA diterima Di TtotheEtotheRtotheItotheMtotheA
gue gatau apa yang dikasih Tuhan ke gue ini berarti banget-bangetan! gue aja KAGAK diterima di SMANDA kini nasib gue malah di SMANLI hahaaaay gataunya lebih beruntung gue kagak diterima hahaha emang paling terbaik maybe I think so hahahaa
tapi...... gue takut kehilangan temen-temen SMP gue, yang gue cinta, gue sayang dan gue ngerasa disitu laaah nama gue berkembang menjadi superstars cuuuh hahaha.
gue sayang Diar Ramdhan Pradana, Nova Restu Seniamala, Priyandi Prawiro Wicahyo, Faris Triyadhi, Lulu Izdihar Salsabila kalian my best on the best my friend :) gue takut banget kehilang kalian guys mana pilihan kita berbeda-beda, tapi gue bangga kalian masuk ke SMA favorite awwww gue seneng!
Juga, tak terlupakan sama guru-guru terkhususnya Pa Sopyan dan Pa Indra(guru MTK tapi uda pindah) beliau mensupport devira sampai devira punya banyak inspirasi. Terus Pa Viktor Limbong, guru terhebat dari yang awal gue ga ngerti Fisika akhirnya beliau membangkiti semangat cinta kepada Fisika kini I like like Fisika So muuuuuch.
uda itu aja yang mungkin sedikit bisa gue ceritain haha, semoga kita semua bakal jadi orang sukses seperti yang kita impian haha :)

1 komentar: